Selasa, 23 Juli 2013

Gangguan Pencernaan dan Lambung Nyeri? Coba STOMAFIT

stomafit-herbamed

“STOMAFIT”

grosir herbal - gudanggrosirherbalcom

STOMAFIT Obat Gangguan Pencernaan – Maag Kronis – Lambung Nyeri
Stomafit adalah obat herbal yang secara tradisional digunakan untuk membantu mengatasi gangguan pencernaan, maag kronis dan gangguan lambung seperti nyeri pada lambung.

“MENGOBATI SAKIT MAAG
dan
GANGGUAN PENCERNAAN”

Testimoni STOMAFIT :

Ibu Ratna Farida (37 th) / Telp.0274-6566355 ,Jl.Imogiri Barat Km.5 (Monumen TNI AU) Pandeyan Sewon Bantul :

Gangguan pencernaan/magh kronis yang menyebabkan sering sakit kepala (jika magh kambuh), sakit perut melilit/perih, perut kembung, masuk angin, sulit tidur/tidak teratur. Alhamdulillah ……minum STOMAFIT baru 2 kapsul sembuh tidak sakit magh dan kepala lagi.(Herbamed Center Jogja)

Sakit Lambung yang paling sering diderita oleh kebanyakan orang adalah penyakit Maag. Cara mengobati maag dengan obat-obatan bisa mengakibatkan komplikasi di sistem pencernaan lainnya atau efek samping yang berbahaya. Obat sakit maag yang terbuat dari bahan-bahan alami bisa dijadikan alternatif pilihan sebagai cara mengatasi maag yang jauh ringan efek sampingnya dibanding obat-obatan kimia. Kami perkenalkan STOMAFIT untuk mengobati maag dan memelihara kesehatan saluran cerna anda dengan aman tanpa efek samping.

Pencernaan adalah mekanik dan kimia mendobrak makanan menjadi komponen yang lebih kecil, untuk bentuk yang dapat diserap, misalnya, ke dalam aliran darah. Untuk sistem pencernaan makanan pada manusia terdiri dari beberapa organ, berturut-turut dimulai dari : (1) Rongga Mulut, (2). Esofagus (Kerongkongan), (3) Lambung, (4) Usus Halus, (5) Usus Besar, (6) Rektum, (7) Anus.

1. Rongga Mulut
Mulut merupakan saluran pertama yang dilalui makanan. Pada rongga mulut, dilengkapi alat pencernaan dan kelenjar pencernaan untuk membantu pencernaan makanan. Pada Mulut terdapat: a. Gigi yang berfungsi memotong, mengoyak dan menggiling makanan menjadi partikel yang kecil-kecil.
b. Lidah yang berfungsi mengatur letak makanan di dalam mulut serta mengecap rasa makanan.
c. Ludah
Kandungan ludah pada manusia adalah : air, mucus, enzim amilase, zat antibakteri, dll. Fungsi ludah adalah melumasi rongga mulut serta mencerna karbohidrat menjadi disakarida.

2. Kerongkongan
Fungsi esophagus adalah menyalurkan makanan ke lambung.Pada kerongkongan ini terdapat gerakan peristaltik sehingga makanan dapat berjalan menuju lambung.

3. Lambung
Lambung dapat menampung makanan 1 liter hingga mencapai 2 liter. Pada lambung terjadi dua pencernaan mekanik, pada lambung terjadi pula pencernaan kimiawi yakni dengan bantuan senyawa kimia yang dihasilkan lambung.

4. Usus Halus
Pada usus halus hanya terjadi pencernaan secara kimiawi saja, dengan bantuan senyawa kimia yang dihasilkan oleh usus halus serta senyawa kimia dari kelenjar pankreas yang dilepaskan ke usus halus.

5. Usus Besar (Kolon)
Fungsi kolon adalah :
a. Menyerap air selama proses pencernaan.
b. Tempat dihasilkannya vitamin K, dan vitamin H (Biotin) sebagai hasil simbiosis dengan bakteri usus, misalnya E.coli.
c. Membentuk massa feses
d. Mendorong sisa makanan hasil pencernaan (feses) keluar dari tubuh.
6 & 7. Rektum dan Anus

Merupakan lubang tempat pembuangan feses dari tubuh. Sebelum dibuang lewat anus, feses ditampung terlebih dahulu pada bagian rectum. Apabila feses sudah siap dibuang maka otot spinkter rectum mengatur pembukaan dan penutupan anus.
Terdapat beberapa gangguan dalam sistem pencernaan ini, diantaranya:
* Diare
Apabila kim dari perut mengalir ke usus terlalu cepat maka defekasi menjadi lebih sering dengan feses yang mengandung banyak air. Keadaan seperti ini disebut diare. Penyebab diare antara lain ansietas (stres), makanan tertentu, atau organisme perusak yang melukai dinding usus. Diare dalam waktu lama menyebabkan hilangnya air dan garam-garam mineral, sehingga terjadi dehidrasi.
* Konstipasi (Sembelit)
Sembelit terjadi jika kim (bubur makanan hasil pencernaan di lambung) masuk ke usus dengan sangat lambat. Akibatnya, air terlalu banyak diserap usus, maka feses menjadi keras dan kering. Sembelit ini disebabkan karena kurang mengkonsumsi makanan yang berupa tumbuhan berserat dan banyak mengkonsumsi daging.
* Tukak Lambung
Dinding lambung diselubungi mukus yang di dalamnya juga terkandung enzim. Jika pertahanan mukus rusak, enzim pencernaan akan memakan bagian-bagian kecil dari lapisan permukaan lambung. Hasil dari kegiatan ini adalah terjadinya tukak lambung. Tukak lambung menyebabkan berlubangnya dinding lambung sehingga isi lambung jatuh di rongga perut. Sebagian besar tukak lambung ini disebabkan oleh infeksi bakteri jenis tertentu.Kalau produksi HCl pada lambung berlebihan dapat menyebabkan terjadinya gesekan pada dinding lambung dan usus halus, sehingga timbul rasa nyeri yang disebut tukak lambung. Gesekan akan lebih parah kalau lambung dalam keadaan kosong akibat makan tidak teratur yang pada akhirnya akan mengakibatkan pendarahan pada lambung.
Gangguan lain pada lambung adalah gastritis atau peradangan pada lambung. Dapat pula apendiks terinfeksi sehingga terjadi peradangan yang disebut apendisitis.

STOMAFIT (POM TR. 103 320 741) bermanfaat untuk membantu mengatasi maag, nyeri lambung dan gangguan pencernaan.

Dosis:3 x 2 kapsul/hari, 30 menit sebelum atau 1 jam setelah makan

Komposisi:
* Daun Sendok 60 mg
* Pegagan 60 mg
* Keji Beling 50 mg
* Kompre 40 mg
* Temulawak 40 mg

* HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se- ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

* HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

* HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 untuk AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

 

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 39.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order


Tidak ada komentar:

Posting Komentar