Kamis, 25 Juli 2013

GENITAS Obat Penyakit Kelamin Dan Gangguan Kelamin

genitas-(sehat-genital)

“GENITAS”

“Herbal Untuk Mengatasi Gangguan Kelamin”

Genitas membantu mengatasi pembengkakan sumbatan saluran sperma,saluran telur,pembengkakan buah zakar,buah pelur turun,infeksi saluran telur,kencing berdarah dan kencing nanah.

grosir herbal - gudanggrosirherbalcom

Genitas adalah obat herbal yang secara tradisional digunakan untuk mengobati gangguan kelamin seperti pembengkakan saluran sperma,saluran telur,pembengkakan buah zakar,buah pelir turun,infeksi saluran telur,kencing nanah

Komposisi GENITAS :

  • Foeniculum vulgare 
  • Hedyotis corymbosa
  • Murraya paniculata
  • Elephantopus scaber
  • Centella asiatica      

 Aturan Pakai: 3×2 Kapsul/hari,setelah makan

Manfaat Foeniculum vulgare 

Adas (Foeniculum Vulgare) mengandung minyak asiri (Oleum Foeniculi) 1-6 persen, mengandung 50-60 persen anetol, lebih kurang 20 persen fenkon, pinen, limonen, dipenten, felandren, metilchavikol, anisaldehid, asam anisat, dan 12 persen minyak lemak. Kandungan anetol yang menyebabkan adas mengeluarkan aroma yang khas dan berkhasiat karminatif. Akar mengandung bergapten. Akar dan biji mengandung stigmasterin (serposterin).

Daun berbau aromatik dan berkhasiat sebagai stimulan, peluruh kencing (diuretik), laktagoga, stomakik, dan menerangkan penglihatan.Daunnya juga berkhasiat berkhasiat mengatasi: batuk, perut kembung, kolik, rasa haus, meningkatkan penglihatan.

Buahnya bermanfaat untuk mengatasi: sakit perut (mulas), perut kembung, rasa penuh di lambung, mual, muntah, diare, sakit kuning (jaundice), kurang nafsu makan, batuk berdahak, sesak napas (asma), nyeri haid, haid tidak teratur, air susu ibu (ASI) sedikit, putih telur dalam kencing (proteinuria), susah tidur (insomnia), buah pelir turun (orchidoptosis), usus turun ke lipat paha (hernia inguinalis), pembengkakan saluran sperma (epididimis), penimbunan cairan di dalam kantung buah zakar (hidrokel testis), mengurangi rasa sakit akibat batu dan membantu menghancurkannya, rematik gout, keracunan tumbuhan obat atau jamur.

Manfaat Hedyotis corymbosa

Hedyotis Corymbosa (rumput mutiara) merupakan rumput yang tumbuh liar dengan tinggi 15-50 cm.batang bersegi, daun berhadapan bersilang, tangkal daun pendek/hampir duduk, panjang daun 2 – 5 cm, ujung runcing, tulang daun satu di tengah. Ujung daun mempunyal rambut yang pendek. Bunga ke luar dari ketiak daun, bentuknya seperti payung berwarna putih, berupa bunga majemuk 2-5, tangkai bunga (induk) keras seperti kawat, panjangnya 5 – 10 mm.

Rumput mutiara secara tradisional digunakan untuk menghilangkan panas, anti-radang, diuretik, mengeluarkan toksin, melancarkan circulasi darah, tonsilitis, bronkhitis, gondongan, pneumonia, radang usus buntu,hepatitis,obat infeksi saluran kemih, bisul, borok dan lain-lain.

Manfaat Murraya Paniculata

Murraya Paniculata (Kemuning) biasa dijadikan sebagai tanaman hias sekaligus sebagai obat tradisional.Senyawa aktif yang terkandung di dalam daunnya adalah cadinene,methyl-anthranilate, bisabolene, P-earyophyllene, geraniol, careen-3, uegenol, citronellol, methyl-salicylate, s-guaiazulene, osthole, paniculatin, tannin, dan coumurrayin. Sedangkan kulit batangnya mengandung mexotioin, 5-7-dimethoxy-8-(2,3-dihydroxyisopentyl) coumarin. Dan buahnya mengandung semi-ec-carotenone.

Pada dosis tertentu ekstrak daun kemuning menunjukkan efek analgesic dan anti inflamasi.Penyakit yang bisa diobati dengan kemuning antara lain rematik, radang saluran nafas, radang saluran kemih, haid tidak lancar, obesitas dan tukak lambung.

Manfaat Elephanthopus Scaber

Elephanthopus Scaber (tapak liman) merupakan terna tahunan, tegak, berambut, dengan akar yang besar, tinggi 10 cm – 80 cm, batang kaku berambut panjang dan rapat, bercabang dan beralur. Daun tunggal berkumpul di bawah membentuk roset, berbulu, bentuk daun jorong, bundar telur memanjang, tepi melekuk dan bergerigi tumpul. Panjang daun 10 cm – 18 cm, lebar 3 cm – 5 cm. Daun pada percabangan jarang dan kecil, dengan panjang 3 cm – 9 cm, lebar 1 cm – 3 cm. Bunga bentuk bonggol, banyak, warna ungu.

Tapak liman memiliki sifat kimiawi dan efek farmakologis sebagai berikut : rasa pahit, pedas, sejuk. Penurun panas, antibiotik, anti radang, peluruh air seni, menghilangkan pembengkakan, menetralkan racun.Kandungan kimianya : Daun: Epifriedelinol, lupeol, stiqmasterol, triacontan-1-ol, dotria-contan-1-ol, lupeol acetate, deoxyelephantopin, isodeoxyelephantopin, Bunga: Luteolin-7-glucoside.

Tapak liman berkhasiat mengobati influenza, demam, amandel, radang tenggorokan, radang mata,disentri,diare,gigitan ular, batuk, sakit kuning, busung air,radang ginjal, bisul, kurang darah, radang rahim, keputihan,kencing nanah dan lain-lain.

Manfaat Centella Asiatica

Centella Asiatica (Pegagan) memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.

“Keunggulan Herbal Produksi Herbamed”

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL

MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai

AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

“Dapatkan harga pengambilan terendah Rp27.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami”

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order


Tidak ada komentar:

Posting Komentar